2 Nama Penganti Salah di Timnas Mesir Jelang Piala Dunia 2018

0
Pelatih Mesir, Hector Cuper, berbicara kepada anak-anak asuhnya dalam sesi latihan di Libreville, Gabon pada 31 Januari 2017.

Sumselterkini.com – Timnas Mesir sudah menyiapkan 2 nama untuk mengisi pos Mohamed Salah, andai ia gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Dilansir BolaSport.com dari media asal Mesir, Youm7, kedua pemain tersebut yaitu winger Stoke City, Ramadan Sobhi dan winger PAOK Saloniki, Amr Warda.

Keduanya disiapkan pelatih Hector Cuper untuk menggantikan Mohamed Salah, anda sang pemain Liverpool belum pulih saat di Piala Dunia.

Sobhi dan Warda akan dicoba pada laga ujicoba melawan Kolombia dan Belgia, pada 1 dan 6 Juni mendatang.

Ramadan Sobhi yang paling berpeluang besar mengisi posisi yang ditinggalkan Salah karena tampil cukup impresif saat melawan Kuwait pada (26/5/2018) lalu.

Mohamed Salah sendiri saat ini masih menjalani rehabilitasi di Spanyol, pasca mengalami cedera bahu saat membela Liverpool di final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018).

Salah, ditemani staf medis Liverpool bakal berangkat ke Spanyol pekan ini.

Sebelumnya, sang winger optimistis bakal tetap berlaga di Piala Dunia 2018.

“Itu adalah malam yang berat, tetapi saya adalah pejuang. Masih ada peluang, saya percaya diri bisa berlaga di Rusia untuk membuat semua orang bangga. Cinta dan dukungan anda dibutuhkan untuk memberi kekuatan saya,” ujar Salah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here