Dikira Razia, Eh Ternyata Bagi Takjil

0

Sumselterkini.com, Palembang – Para pengendara roda empat maupun roda dua di buat kaget dengan banyaknya polisi yang berada jalan POM IX, tepatnya di depan kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, hari ini (21/5) sekitar pukul 16.30 WIB. Pengendara tiba-tiba diberhentikan puluhan personel Polantas dan Ibu-ibu Bhayangkari.

“Saya kira tadi di berhentikan karena razia. Eh, ternyata saya dapet takjil,” ujar Ravik, warga Perum Sako, kenten, Palembang, Senin, 21 Mei 2018.

Hal yang sama juga di ungkapkan pengendara sepeda Mobil, Jehan Ayu Mentari (21), warga sekip pangkal, di Jalan Kopral Daud. “Agak kaget sih, saya kira ada apa banyak polisi, ternyata ngasih takjil,”ucapnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil berjumlah 500 bungkusan tersebut, menurut Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, sebagai bentuk kepedulian semata. “Tak lupa, kami juga selalu berpesan pada setiap pengendara untuk selalu berhati-hati. Taat aturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan,”ujar Taslim.

M. Nopriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here