5 Film Keren Di Bulan Juli 2018

0

Tahun 2018 sudah memasuki bulan Juli yang merupakan masa puncak film-film musim panas. Beberapa film keren dan pasti menghibur akan dirilis, salah satunya adalah sebuah film aksi superhero “mini” yang telah dinanti oleh para penggemarnya, Ant-Man and the Wasp. Selain film ini ada beberapa film lain yang sudah pasti akan menghibur pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan Cinemags berikut ini.

Ant-Man and the Wasp

Disutradarai kembali oleh Peyton Reed, film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Pasca kesuksesan luar biasa Avengers: Infinity War, Marvel Studios akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuasa komedi yang cukup kental. Scott Lang dan Hope van Dyne harus menghadapi sebuah ancaman dari musuh misterius dan menyelamatkan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Mission: Impossible – Fallout

Tom Cruise akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt di sekuel kelima franchise ini berserta dengan Simon Pegg (Benji Dunn), Ving Rhames (Luther Stickell), Sean Harris (Solomon Lane), dan Alec Baldwin (Alan Hunley), serta tidak ketinggalan pendatang baru franchise ini, Henry Cavill (Batman v Superman, Man of Steel, Justice League) sebagai August Walker. Para aktor ini didukung oleh para pemeran wanita seperti Vanessa Kirby (The Crown), Angela Bassett (Black Panther), Rebecca Ferguson yang kembali berperan sebagai Ilsa Faust, dan Michelle Monaghan yang juga kembali sebagai Julia Meade, mantan istri Ethan Hunt.

Christopher McQuarrie yang kembali menangani film ke-6 ini menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible – Fallout ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm, McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini kearah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunyai tone dan atmosfer yang berbeda.

Mission: Impossible – Fallout akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang.

The Equalizer 2

Denzel Washington kembali tampil memerankan sosok Robert McCall dalam Equalizer 2 dari Sony Pictures. Seperti film terdahulunya, McCall tampil beringas dalam memberikan keadilan bagi orang yang membutuhkannya. Namun kali ini ia harus melindungi orang yang dikasihi olehnya.

Sutradara Antoine Fuqua (Training Day, The Magnificent Seven) kembali mengarahkan sekuel ini dengan tambahan bintang pendukung seperti Pedro Pascal, Ashton Sanders, Bill Pullman, and Melissa Leo. Penulis naskah Richard Wenk (Jack Reacher: Never Go Back, The Expendables 2) juga kembali menjalankan tugasnya dalam film yang akan dirilis pada tanggal 20 Juli ini.

Skyscraper

Skyscraper dibintangi oleh Dwayne Johnson yang berperan sebagai Will Ford. Sedangkan sinopsis dari Skyscraper adalah:

Dwayne Johnson berperan sebagai seorang mantan pimpinan FBI Hostage Rescue Team yang bernama Will Ford. Ia kemudian bekerja sebagai sorang ahli penanggung jawab keselamatan gedung-gedung pencakar langit. Pada sebuah tugas di China, sebuah gedung tinggi yang sedang ditanganinya tiba-tiba runtuh dan Ford menjadi kambing hitam atas segala “bencana” tersebut. Hal ini membuat ia diburu oleh berbagai penegak hukum. Ia harus berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam reruntuhan gedung tersebut.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber serta dibintangi juga oleh Neve Campbell, Pablo Schreiber, Byron Mann, Hannah Quinlivan, Noah Taylor, Roland Møller dan Chin Han. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh pada 13 Juli 2018.

Siberia

Film action thriller ini mengisahkan tentang seorang pedagang batu permata (Keanu Reeves) yang terjebak dalam sebuah konflik perdagangan permata dan kemudian harus berjuang mempertahankan hidupnya. Ia dan kekasihnya harus berusaha menghindar dan melarikan dari dua pihak yang mengejar mereka, mafia Rusia dan agen pemerintah.

Selain Reeves, Siberia juga dibintangi oleh Molly Ringwald, Ana Ularu, Aleks Paunovic, Pasha D. Lynchikoff, dan Veronica Ferres. Film ini akan diedarkan secara terbatas di beberapa bioskop pilihan dan langsung beredar dalam format home entertainment pada tanggal 13 Juli 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here