Ajak Pacar ke Mal, Eh..Pulangnya Maling Helm

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com, PALEMBANG – Berdalih pernah dua kali kehilangan helm, membuat Doddy (38) dendam. Warga Jl Ki Gede Ing Suro, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) 2, nekad mencuri helm.  Sasarannya helm yang ada di parkiran Palembang Trade Center (PTC) Mall, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2. Kejadiannya Selasa  (3/7), sekitar pukul 13.50 WIB. Tersangka ditemani pacarnya Desi (21), warga Sekip, Kecamatan Kemuning, mencuri sebuah helm warna merah merek GM Imprezza.

Namun apes. Aksi tersangka ketahuan pengunjung dan security PTC Mall yang sedang berjaga di lokasi parkiran. Warga yang emosi, sempat melayangkan bogem mentah. Keduanya pun langsung diamankan ke pos security PTC Mall. “Saya juga pernah kehilangan helm. Jadi, saya dendam dan ambil helm orang lain juga,” aku tersangka.

Sedangkan sang pacar mengatakan, kalau mereka sebenarnya mau ke Kantor Samsat Corner yang ada di Kompleks PTC Mall. “Saya tidak tahu kalau pacar saya mau ambil helm. Memang, dia sudah dua kali kehilangan helm,” ujarnya.

Sementara, koordinator security PTC Mall, Ruskam Effendi (70), mengatakan, tersangka sudah beberapa kali terpantau CCTV ada di arena parkiran. “Beberapa waktu lalu, sempat dikejar personel kami. Tapi, dia berhasil lolos. Kali ini akhirnya tertangkap tangan,” ujar Ruskam. Tersangka lalu diserahkan ke Polsek IT 2. Kapolsek IT 1 Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Ipda Andrian Novalezi membenarkan hal tersebut. “Saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Andrian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here