Alec Baldwin Mengundurkan Diri dari Film ‘Joker’

0

Sumselterkini.com – Aktor Alec Baldwin memberikan pengumuman mengejutkan bagi penggemar DC. Ia memutuskan mengundurkan diri dari film ‘Joker’ setelah beberapa hari lalu diumumkan akan menjadi sosok ayah Bruce Wayne si Batman.

Baldwin memastikan dirinya tak lagi bergabung dengan proyek film tersebut ketika ditanya oleh USA Today pada Rabu (29/8). Baldwin dikabarkan sepakat memerankan sosok Thomas Wayne, ayah Bruce, pada 27 Agustus lalu.

“Saya tak lagi melakukan film itu,” kata Baldwin. “Ada masalah jadwal. Saya yakin ada 25 pria lainnya yang dapat memerankan karakter tersebut,”

Baldwin diketahui terlibat dalam banyak proyek film. Selain Joker yang akhirnya ia lepas, dia terlibat dalam dua film pada tahun ini, yaitu Stupid Happy dan Lamborghini.

Selain film, Baldwin juga terlibat dalam film televisi yang mengadaptasi A Few Good Men.

Menurut Hollywood Reporter, film Joker yang digarap oleh Todd Phillips ini akan berbeda dari kisah tradisional Batman yang telah dikenal. Melalui film ini, Thomas Wayne dikisahkan sebagai pengusaha mirip dengan Donald Trump kala era ’80-an.

ET menyebut aktor lain seperti Robert de Niro, Zazie Beetz, dan marc Maron masih bergabung dengan proyek tersebut. Film itu sendiri mendaulat Joaquin Phoenix sebagai sang Joker.
Joaquin Phoenix dikenal sebagai aktor terbaik Festival Film Cannes 2017 berkat aktingnya di film You Were Never Really Here karya Lynne Ramsey. Selain itu ia juga membintangi film Don’t Worry He Won’t Get Far on Foot karya Gus Van Sant.

Film ‘Joker’ ini dijadwalkan mulai masuk fase produksi di New York pada September dan bakal rilis pada Oktober 2019.

Di sisi lain, Warner Bros juga memiliki peluang film Joker lainnya yang diperankan oleh Jared Leto. Leto memerankan karakter tersebut dalam film Suicide Squad dan film solonya kini dalam proses pengembangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here