Apa Jadinya Venom Tanpa Spiderman di Film Terbarunya?

0

Sumselterkini.com – Venom, mengenal nama yang satu itu pasti identik dengan Spiderman. Di industri komik, nama keduanya sudah dianggap sebagai sepasang rival yang memang sulit dipisahkan. Spiderman tanpa sang rival mungkin kita sudah tidak pusing lagi mengingat Spiderman adalah jagoan utama yang sudah punya seabrek film.

Sedangkan Venom? Mungkin di dunia film hollywood hanya muncul sekali di film Spiderman era Tobey Maguire tepatnya di tahun 2007. Tanpa disangka, tahun ini bakal ada film solo yang menceritakan soal perjalanan rival Spiderman tersebut lho. Yang memerankannya adalah aktor yang tak perlu diragukan lagi yaitu Tom Hardy.

Sutradara Ruben Fleischer telah memberikan detail bagaimana sosok Venom tanpa seorang Spiderman dalam filmnya. Menurutnya, segala elemen yang ada seharusnya membuat orang-orang tak perlu heran dengan hal tersebut.

Tom Hardy pemeran Venom

Image credits: Screenrant

“Ada banyak hal yang membuat sosok itu tampak sibuk,” tutur Fleishcer di San Diego Comic-Con.

“Saya bisa membuat sesuatu hanya dari performa Tom Hardy, para karakter, dan juga dunia yang jadi tema film ini,” lanjutnya.

Fleischer menambahkan bahwa tema dari film ini adalah sebuah hubungan. Menurutnya hubungan Eddie Brock selaku karakter sentral di film ini dengan para simbiosis tidak seperti hubungan super hero lain.

“Film ini menceritakan sebuah hubungan, apalagi hubungan Eddie dengan simbiosis tak seperti hubungan super hero lainnya di dalam komik. Dari situ saja sudah banyak yang bisa dieksplorasi,” ungkap Fleischer.

Dalam detail terbarunya, bakal banyak karakter yang muncul dalam film ini yakni Riot (salah satu dari the five symbiotes) dan Anne Weying yang merupakan mantan pacar Eddie. Detail terbaru ini dibongkar di San Diego Comic-Con yang digelar pada 19-22 Juli 2018.

Rencananya film Venom sendiri bakal dirilis pada 5 Oktober 2018. Siapa yang tak sabar menunggu anti-hero yang satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here