Apes Pelaku Curanmor Ini Babak Belur Dimassa

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Nasib nahas dialami Miko Ardiansyah (25) yang menjadi bulan-bulanan warga yang melintas di Jl Kol Atmo, Jumat (6/7). Ini setelah warga Jl H Faqih Usman Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor Honda Beat milik Bayu Febriansyah (21), warga Jl Prajurit Kemas Nazarudin, Kecamatan Kalidoni yang diparkir di depan toko tekstil di Jl Kol Atmo, Jumat (6/7) pagi.

Beruntung, dengan kondisi wajah yang babak belur akibat dihakimi massa ini pelaku berhasil diamankan Aiptu Jeffry, petugas Satlantas Polresta Palembang yang tengah mengatur lalu lintas. Saat itu juga, pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Palembang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain harus menahan sakit akibat sekujur tubuhnya menjadi bulan-bulanan massa, pelaku juga menahan malu setelah videonya diviralkan melalui medsos Instagram oleh warga.

Informasi yang dihimpun, pelaku nekat melakukan pencurian sepeda motor jenis Honda Beat Street milik Bayu Febriansyah. Bermula saat korban yang bekerja di toko tekstil Jl Letkol Iskandar, memarkirkan sepeda motornya di tempat kejadian perkara (TKP) dalam keadaan terkunci stang.

Namun, berselang sekitar 30 menit masuk toko, tiba-tiba datang dua pelaku yang mengendarai satu sepeda motor hendak mencuri sepeda motor korban. Akan tetapi, apes yang dialami salah satu pelaku, saat hendak membawa kabur motor korban, aksinya diketahui oleh tukang parkir di lokasi kejadian, sehingga pelaku pun langsung dikeroyok warga.

“Saya taunya pas di luar toko sudah ramai pak, ternyata motor saya hendak dicuri. Pelakunya dapat satu oleh tukang parkir (saksi), dan bapak polisi Satlantas. Tapi temannya berhasil kabur pak,” ungkap korban, saat membuat laporan di Polresta Palembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here