Bawa Obor Asian Games 2018, Susy Susanti Pertama ke Bromo

0

Sumselterkini.com – Mantan pebulu tangkis nasional Susy Susanti, perannya sebagai pembawa obor dalam Kirab Obor Asian Games 2018 di Gunung Bromo, Jawab Timur pada Sabtu 21 Juli memiliki arti spesial.

Ini adalah kali pertama bagi peraih emas bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Barcelona 1992 tersebut menginjakkan kaki di salah satu objek wisata Indonesia paling dikenal tersebut.

“Ini pertama kali saya mengunjungi Gunung Bromo. Indah sekali, dan saya sangat senang bisa berada di sini untuk mengobarkan semangat Asian Games 2018,” ujar Susy, pebulu tangkis asal Tasikmalaya, Jawab Barat.

Keterlibatan Susy dalam acara di Gunung Bromo adalah yang ketiga sepanjang Kirab Obor Asian Games 2018. Pertama dia terlibat dalam pengambilan api Asian Games 2018 di India. Setelah itu dia juga dilibatkan dalam kirab di Yogyakarta.

Di Bromo, Susy melalukan relay bersama mantan pelari nasional Maria Lawalata, artis Irfan Hakim, dan LO Deputi IV Inasgoc Kombes Pol. Unggul Sedyantoro.

Kirab Obor Asian Games 2018 selanjutnya akan digelar di Kawah Gunung Ijen, Bondowoso pada Minggu 22 Juli. Setelah itu dilanjutkan di Banyuwangi, Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here