Belum Sempat Memakai, Pemuja Sabu Diamankan

0

Sumselterkini.com – Seorang pemuja sabu yang ingin “on” di sebuah pesta hiburan Organ Tunggal (OT) di Desa Ulak Aurstanding, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), gagal. Karena keburu ditangkap petugas Polsek Pemulutan sebelum tiba di lokasi hajatan, Ahad (30/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Tersangka diketahui bernama Elong (25), seorang buruh warga Desa Ulak Aurstanding.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka Elong, pihaknya menerima informasi , bahwa ada hiburan OT di Desa Ulak Aurstanding. Dan menurut informasi, biasanya banyak peredaran narkotika.

Petugas lalu terjun ke lokasi guna melakukan razia, sekitar pukul 22.00 WIB dan menghentikan laju sepeda motor Suzuki Smash warna merah tanpa nomor polisi yang dikemudikan tersangka.

Sebelum dihentikan, pelaku sempat membuang sesuatu, dan setelah dicari di semak-semak, barang tersebut diketahui adalah sabu. Saat diinterogasi, mengakui bahwa barang sabu tersebut miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here