Berbeda Dari ‘Avengers: Infinity War’, Sekilas Penampilan Para Pemain Ini Mengingatkan Pada Dua Seri Pertama ‘The Avengers’.

0

Sumselterkini.com – “Avengers 4” diketahui tengah memulai proses reshoot ulang pada bulan September ini. Meskipun sebenarnya telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan “Avengers: Infinity War” pada tahun lalu, namun rupanya Marvel Studios ingin memberikan beberapa sentuhan yang berbeda di bagian ending film.

Bersamaan dengan munculnya kabar ini, beberapa foto lokasi syuting “Avengers 4” pun mulai beredar luas di dunia maya. Bahkan sejumlah foto juga menunjukkan tampilan baru dari beberapa pemain dari seri keempat “The Avengers” tersebut. Tak terkecuali Chris Evans, Scarlett Johansson, hingga Paul Rudd.

Dari sejumlah foto yang beredar, ketiga anggota Avengers tersebut terlihat berada di lokasi syuting di Atlanta, Georgia pada Jumat (7/9) lalu. Memang tidak ada yang mengejutkan mengingat karakter yang diperankan oleh ketiganyaini masih hidup setelah insiden di “Avengers: Infinity War”. Namun, ada beberapa perubahan dari penampilan ketiga bintang tersebut.

Jika sebelumnya Captain America tempil dengan brewok di “Avengers: Infinity War”, kali ini sang aktor yakni Chris Evans justru muncul dengan wajah yang dicukur bersih. Bahkan tampilan aktor “Fantastic Four” ini sekilas mengingatkan pada dua seri pertama “The Avengers”.

Selain Captain America, Natasha Romanoff alias Black Widow juga menunjukkan tampilan berbeda. Sang aktris yakni Scarlett Johansson muncul di lokasi syuting dengan rambut panjang dan lebih gelap. Padahal aktris seksi ini tampil dengan rambut pirang pendek kala membintangi “Avengers: Infinity War”.

Sedangkan Scott Lang alias Ant-Man tidak memiliki perbedaan signifikan dalam penampilannya. Karakter yang diperankan oleh Paul Rudd ini memang tidak tampil di “Avengers: Infinity War”. Namun adegan post-credit “Ant-Man and the Wasp” menjelaskan bahwa ia selamat dari pemusnahan massal yang dilakukan oleh Thanos, sehingga ia dipastikan kembali di “Avengers 4”.

Selain ketiga pemain tersebut, sejumlah aktor dan aktris lainnya juga dipastikan bakal kembali mengulang peran mereka di seri keempat “The Avengers” ini. Mulai dari Robert Downey Jr.sebagai iron Man, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Chris Hemsworth sebagai Thor, Jeremy Rennersebagai Hawkeye, hingga Josh Brolin yang memerankan Thanos. Ada pula Brie Larson yang dipastikan bakal mendapat peran penting sebagai Captain Marvel dalam film ini.

Di sisi lain, sebelumnya Mark Ruffalo sempat mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu. Selain itu, mereka juga akan membuat beberapa arahan yang lebih berbeda.

“Ya, kami melakukan reshoot mulai bulan September. Dan kemudian kami akan kembali ke tur internasional, kami akan melanjutkan tur,” ungkap Mark. “Kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya melakukan penyalinan ulang, kami akan menyelesaikan film, yang benar-benar tidak dapat kami selesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu. Kami melakukan syuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here