Bola Tangan Asian Games 2018: Bungkam Malaysia, Tim Putri Indonesia Masih Punya Banyak PR

0

Sumselterkini.com – Pelatih bola tangan Indonesia Putri, Abdul Kadir, mengaku senang timnya memetik kemenangan 23-15 ketika bersua Malaysia pada matchday pertama Grup B Asian Games 2018, di GOR POPKI, Selasa (14/8/2018)

Meski mendulang hasil positif, Abdul enggan memungkiri anak-anak masih memiliki sejumlah persoalan. Satu di antaranya adalah mengenai penyelesaian akhir di depan gawang.

“Masalah kami dari awal adalah penyelesain akhir. Kami memang perlu memperbaiki lagi hal tersebut. Namun, sudah tidak ada waktu untuk berbenah karena kami akan segera melawan tim selanjutnya,” tutur Abdul setelah pertandingan.

Indonesia akan bersua Thailand pada pertandingan selanjutnya. Meski berlatar hasil positif kontra Malaysia, Abdul enggan jemawa karena tim Gajah Putih adalah lawan yang kuat.

“Saya berharap kami bisa tampil apik dan meraih poin pada pertandingan nanti. Sejujurnya mereka adalah tim yang sulit dikalahkan. Saya juga lega bisa meraih poin kontra Malaysia karena ini adalah pertandingan pertama. Anak-anak bisa saja gugup, tetapi kami akhirnya bisa memetik poin,” ujar Abdul.

Selain melawan Thailand dan Malaysia, Indonesia juga akan melawan tim-tim berat lainnya di Grup B bola tangan Asian Games 2018. Para tim itu adalah Jepang dan Hong Kong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here