Bupati Lahat Buka Kejuara Olahraga Dalam Rangka Menyambut Hut Kabupaten Lahat Ke- 150

0

Bupati Lahat Buka Kejuara Olahraga Umum Kegiatan Dalam Rangka Menyambut Hut Kabupaten Lahat Ke- 150Bupati Lahat Pimpin Upacara Pembukaan Kejuaraan Olahraga Umum dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lahat ke- 150 Perayaan ke- XXI Tahun 2019, di Halaman GOR Bukit Tunjuk di Gelar Kamis 11/4/2019.

Sumsel Terkini.com, LAHAT – Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang SH, Kamis (11/4/2019) membuka kejuaraan olah raga dalam rangka menyambut HUT Lahat ke 150 perayaan ke-21 tahun, di halaman GOR Bukit Tunjuk Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Dalam sambutannya, Cik Ujang meminta kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan rasa kebersamaan, serta menjadikannya sebagai ajang tali silaturahmi.

“Melalui olah raga kita sambut hari jadi Kota Lahat dengan menjaga tali silaturahmi serta meningkatkan aktifitas, tanpa menghilangkan komunitas atau regu tetapi meningkatkan sportifitas dengan rasa kebersamaan, agar dapat meningkatkan daya secara optimal, dan tidak berpihak kepada pihak tertentu sehingga perayaan HUT Lahat ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Cik Ujang.

Dalam perlombaan menyambut HUT Lahat ini, Pemkab melaksanakan berbagai cabang kejuaraan diantaranya Sepak Bola, Senam Momere, Kreasi Poco-poco,  Atletik, Tenis Meja, Dagongan, Trompah panjang dan masih banyak lagi. Kegiatan perlombaan sendiri akan dibuka pada 22 Maret 2019 mendatang.

Dari pantauan dilapangan, terlihat acara pembukaan perlombaan yang dihadiri seluruh Forkominda, ASN, dan Ketua Koni. Selanjutnya, usai upacara kegiatan diteruskan dengan acara senam massal bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here