Bupati Lahat Hadiri Acara Syukuran Desa Ulak Pandan

0

Bupati Lahat hadiri acara syukuran Desa Ulak Pandan atas mendapatkan Penghargaan Proklim Tingkat Nasional

Sumsel Terkini.com. Lahat – Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM didamping beberapa SKPD, menghadiri Acara Syukuran Atas diraihnya Penghargaan Proklim Tingkat Nasional oleh Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat. Selasa 30/10/2018. Pukul. 14.00.Wib. Bertempat di Taman Wisata Plancu.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat atas Nama pemerintah Kabupaten Lahat memberikan Apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Ulak pandan yg telah bekerja keras, sehingga Desa Ulak Pandan ini dapat meraih Penghargaan Program Desa Proklim 2018 dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga persatuan demi kemajuan Desa Ulak Pandan di masa yang akan datang.

Sementara Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama selaku Tuan Rumah dalam acara ini, melaporkan kepada Bupati Lahat bahwa Desa Ulak Pandan sudah 2 Kali mendapatkan Penghargaan Proklim Tingkat Nasional dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Diujung acara Bupati Lahat menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada warga kurang mampu diwakili oleh Dasihan, Herli, dan Yudiah.

dan Penyerahan Bantuan untuk Palu oleh Pimpinan PT. Bumi Merapi Energi. Ibu Stela Dea Tatung kepada Penghimpun Dana Saudara Evan Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here