Bupati Lahat Pimpin Upacara Hari Guru dan HUT PGRI ke-73

0

Sumselterkini.com –  Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM bertindak sebagai pemimpin Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI ke-73 tahun. Senin 26/11/2018. Pukul. 07.30.Wib. Upacara Berlangsung di Halaman SMA Santo Yosef Lahat.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM mengucapkan selamat kepada seluruh Guru, semoga dengan di Peringati Hari Guru ini agar lebih menjadi Guru yang berprofesional. Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73 tahun ini di Kabupaten Lahat mengangkat tema “Kita Wujudkan Guru Sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia cerdas, berkarakter Dalam Revolusi Industri 4.0”

Hadir pada Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke-73 dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2018, Unsur FKPD, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi, dan seluruh Peserta Upacara pada memperingati HUT PGRI KE-73 dan Hari Guru Nasional Tahun 2018.

“Marwan Mansyur.SH.MM selaku Bupati Lahat memberikan Apresiasi kepada seluruh Guru, karena Guru adalah segalannya, tanpa adanya Guru kita sekalian tidak ada apa-apa. Selamat memperingati Hari Guru Nasional Ke-73 Tahun 2018 semoga selalu jaya, bekerja la dengan sebaik-baiknya. Terang Marwan Mansyur. Upacara Diakhiri dengan Penyerahan Penghargaan dari Bupati Lahat didampngi Unsur FKPD kepada Tokoh-tokoh Guru di Kabupaten Lahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here