Bupati Lahat Rolling Jabatan 112 ASN

0

LANTIK: Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM melantik pejabat administrator dalam sekretariat daerah Kabupaten Lahat, di Gedung Pertemuan Pemda Lahat, Selasa (30/7)

Sumsel Terkini.com–Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, kembali melakukan rolling pejabat dalam struktural satuan sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, di Gedung Pertemuan Lahat, Selasa (30/7).

Sebanyak 112 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) bergeser untuk pejabat administrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati H Haryanto SE MM mengambil sumpah jabatan tersebut dihadapan tamu undangan yang tak lain pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator Sekretariat Daerah Lahat.

“Mutasi jabatan ini adalah yang kedua kalinya, tentunya hal ini adalah wujud nyata komitmen kami dalam percepatan pelaksanaan program pemerintah,” ucap Haryanto, Selasa (30/7).

Lanjutnya, mutasi jabatan ini bukan semata-mata hal perlu dibanggakan atau disambut dengan kegembiraan, melainkan amanah yang diberikan atasan kepada bawahan dalam menjalankan tugas, terlebih sebagai abdi Negara.

“Kita akan lakukan evaluasi setelah jabatan ini diberikan. Saya memegang jabatan ini juga amanah dari rakyat, dan anda juga evaluasi yang dilakukan oleh atasan anda, jadi laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan hati,” sampainya.

Haryanto juga menegaskan, dirinya bersama Bupati Lahat Cik Ujang akan meminta pertanggung jawaban atas kinerja yang dilakukan selama pemberian amanah jabatan yang diberikan, karena bukan janji janji dengan berbagai program program perencanaan, akan tetapi bukti yang nyata.

“Bukan janji-janji tapi saya minta bukti nyata. Amanah yang diberikan kepada saudara, dan tidak perlu datang ke rumah saya minta jabatan karena mutasi ini adalah sudah sesuai dengan evaluasi dan tahapan penilaian dari berbagai hal,” tegasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here