BUPATI LAHAT TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN PEDULI HAK ASASI MANUSIA

0


Sumsel terkini.com. Lahat – Pemerintahan Kabupaten Lahat mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi manusia Republik Indonesia menganugrakan Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2017 yang secara langsung di terima oleh Bupati Terpilih Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, H,Haryanto.SE.MM, Senin (17/12).

Keputusaan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang Penetapan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusian pada Tahun 2017 bahwa dari beberapa Kabupaten/ Kota se- Indonesia termasuk Kabupaten Lahat mendapatkan Penghargaan Piagam Peduli Hak Asasi Manusia pada Tahun 2017 oleh Menteri Hukum Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Kemudian juga Piagam Penghargaan di berikan kepada Pimpinan Daerah Pemerintah Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia atas upayah mereka dalam membina dan mengembangkan sebagaian besar atau seluruh Kabupaten/ Kota di wilayah binaannya menjadi Kabupaten/ Kota Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2017.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM dan Pj Seketaris Daerah (Sekda) pertama ucapan terima kasih kepada Kementerian Hak Asasi Manusia Republik Indinesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Lahat sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2017.

“Saya dan H, Haryanto akan terus selaku menjaga keperyaan ini yang di berikan oleh Kementerian Hak Asasi Manusia Republik Indinesia agar kiranya di Tahun-tahun mendatang akan lebih kita tingkatkan lagi, ” Harapan Bupati Lahat . (Ateng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here