Cabuli Anak Tiri, Ayah Ini Digelandang Polsek Bayung Lencir

0
sumber: mubaonline.com

Sumselterkini.com – Ayah seharusnya memberikan perlindungan kepada anak – anaknya, tetapi tidak bagi Tersangka Rusdiyanto (46), sang ayah tega memperkosa anak angkat yang di asuhnya sejak umur 6 tahun.

Sebut saja Bunga yang baru beranjak 14 tahun ini, korban merupakan warga Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir.

Dari data yang didapat kejadian tersebut dilakukan pelaku pertama kali pada tanggal 30 juni 2018 sampai 28 november 2018 yang mengakibatkan korban sudah positif hamil 6 bulan dari persetubuhan dengan ayah angkatnya, dari pengakuan tersangka, ia melakukannya dimalam hari dengan membangunkan korban yang tertidur lelap kemudian ia melakukannya secara perlahan terhadap korbannya, korban yang dibawah tekanan ayah angkatnya tersebut terpaksa harus memberikanya, hingga akhirnya korban pun hamil.

Korban yang tak tahan lagi dengan perlakuan ayah angkatnya akhirnya melaporkannya ke pihak yang berwajib dan langsung dilakukan pemeriksaan di kedokteran, tepat sabtu (08/12/2018) unit reskrim langsung melakukan penangkapan di rumah kediaman tersangka beserta barang buktinya.

“Benar tersangka memang ayah angkat korban, saat ini sudah kita amankan beserta barang buktinya guna pemeriksaan lanjut” ungkap Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui kapolsek bayung Lencir AKP Bagus Adi Suranto, S.Ik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here