Cetak Generasi Pecinta Alquran

0

Sumselterkini.com – Program  Sekolah Mengaji, yang di lakukan  hari ini (9/11) bertempat di SMP 8 Palembang, yang menjadi salah satu  kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 73 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2018. Kegiatan ini diselenggarakan PGRI kota Palembang bersama Sumatera Ekspres (Sumeks).

Acara dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Palembang H Ahmad Zulinto SPd MM.

“Kegiatan sekolah mengaji ini, sejalan dengan program pemerintah kota Palembang, melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kota Palembang dengan menerapkan jam ke nol,”ujar Zulinto disela pembukaan.

“Kita sangat berterima kasih, dengan program-program yang dijalankan dalam mencetak anak-anak pecinta Al-Quran memiliki budi pelerti yang baik,” terangnya.

Bersamaan, General  manager Sumatera Ekspres H Mahmud mengatakan, program sekolah mengaji akan membawa anak-anak dengan kehidupan lebih baik dari sebelumnya.

“Sekolah mengaji bertujuan meningkatkan keimanan, menanamkan nilai-nilai Islam pada siswa. Roadshow perdana di SMPN 8 Palembang, kemudian dilanjutkan pada  SDN 129 Sukarame,  TK-PG, Masjid Agung dan SMK PGRI 1 Palembang,”tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here