CIK UJANG – HARYANTO RESMI DILANTIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT 2018-2023

0

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023.

Sumsel Terkini.com, PALEMBANG -Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru melakukan Prosesi pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan CIK UJANG-HARYANTO Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 digelar di Griya Agung Palembang, Minggu (9/12/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) memberikan ucapan selamat dan juga berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat agar selalu kompak bersama sang Wakil Bupati agar bisa bersatu membangun Kabupaten Lahat agar lebih baik.

“HD juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat selama Lima Tahun ke depan agar kirannya di dalam melaksanakan tugas sebagai Kepada Daerah harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan Amanah, Sejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat, karna anda dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang dipilih dan disukai oleh masyarakat Lahat. ujar HD disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

Dalam prosesi Pelantikan tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati dari beberapa kabupaten di Sumsel serta seluruh Pejabat eselon 2 dan 3 Kabupaten Lahat, Kades se-Kabupaten Lahat dan tokoh masyarakat lainnya.

Diakhir pelantikan semua tamu yang hadir pun naik ke panggung Aula Griya Agung memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here