David Beckham Ajak Followers-nya Peduli Gempa Palu

0

“Aku telah dua kali mengunjungi Indonesia setahun belakangan dan orang-orang yang kutemui selalu menerimaku dengan sangat baik hati di negara mereka yang indah. Sedih sekali melihat berita gempa bumi dan tsunami melanda Pulau Sulawesi akhir minggu kemarin,” tulis David Beckham memperlihatkan fotonya bersama sejumlah pelajar di Tanah Air. Ia juga memperlihatkan sebuah foto yang memperlihatkan kerusakan yang terjadi dalam gempa Palu.

Anak-anak makan di luar tenda dengan lahapnya. Mereka makan diluar dengan alasan keamanan setelah gempa bumi di desa Biromaru di Sigi, di pulau Sulawesi di Indonesia, 3 Oktober 2018. Foto: REUTERS / Beawiharta

Ya, gempa Palu mengundang keprihatinan sejumlah pesohor dan tokoh dunia. David Beckham, adalah salah satunya. Apalagi David Beckham telah dua kali bertandang ke Indonesia. Hal ini, membuat dirinya merasa memiliki ikatan batin tersendiri dengan penduduk Indonesia. Rasa duka atas gempa Palu dan kenangannya terhadap Indonesia, ia tuangkan lewat unggahannya di Instagram, Selasa (2/10).

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak. David Beckham juga mengajak para followers-nya di seluruh dunia untuk peduli tentang pentingnya memberi pertolongan kepada anak-anak korban gempa Palu secepatnya.

“Aku tahu UNICEF telah berada di lokasi untuk mendukung pemerintah dan komunitas yang terkena dampak (gempa). Anak-anak membutuhkan bantuan secepatnya untuk bisa pulih dan banyak yang kehilangan orang yang dicintai dan rumah mereka,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here