Deadpool 2 hadir dengan X-Force

0

Si Tukang sindir Deadpool kembali menghiasi layar bioskop indoensia. Meski sering dibilang pahlawan antihero-Deadpool namun memiliki banyak penggemarnya akibat tingkah konyolnya sejak film pertamanya rilis pada 2016. 20th Century Fox, dan kini sikuel ke duanya hadir.

Bukan hanya di kenal “mulut besar, Deadpool juga suka bertindak tanpa memperdulikan hukum dan sering bertingkah sembarangan yang konyol itulah sang sutradara David Leitch mempertahankan karakter Deadpool di film ke duanya.

Di Deadpool 2 ini tidak beda dengan film pertamanya, diwarnai komedi sejak menit pertama, mengenalkan karakter dengan style credit title yang deadpool banget tak ketinggalan dengan penjelasan kocak deadpool yang membuat penonton lupa kali ini film tentang film marvel yang di kategorikan banyak scane sadis.

Plot cerita perpusat kepada Deadpool beraksi melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson). Meski begitu, Deadpool masih ditemani Dopinder (Karan Soni) si sopir taksi yang sering curhat dan galau akibat perempuan yang menolaknya.

Tentunya di Deadpool 2 miliki kejutan khusus yaitu ‘teman-teman’ baru.

Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

Ini akan sangat menarik, jadi untuk pemutaran pertama 15 mei 2018, kamu bisa langsung saksikan di bioskop terdekat di kotamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here