Didugat Cerai, Gading Marten Masih di Spanyol

0

Sumselterkini.com – Gibran Marten membenarkan kabar Gisella Anastasia alias Gisel menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu. Sayang, Gibran Marten tak bisa menjelaskan alasan Gisel menggugat cerai suaminya itu.

“Iya, betul (Gisel gugat cerai Gading). Saya enggak bisa jawab apa-apa lagi,” kata Gibran Marten saat dihubungai JawaPos, Rabu (21/11).

Tak beda saat ditanya soal kabar pingsannya ibunda Gading, Gibran mengaku tidak tahu. Dia merasa itu hanya isu yang berkembang. “Waduh, kalau itu saya nggak tahu. Saya enggak bisa jawab kalau itu. Karena setahu saya sih enggak ya (pingsan). Itu berita yang beredar aja,” tukas Gibran.

Ditanyai soal prahara rumah tangga Gading dan Gisel, Gibran pun belum sempat menjawab. Hingga saat ini nomor Gibran belum bisa dihubungi kembali. Diketahui, Gisella Anastasia telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada Senin (19/11). Berkas gugatan Gisel tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Sementara itu, Gading diketahui sedang berada di Spanyol bersama Eddie Brokoli untuk menonton La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here