Ditemukan Mayat di Kebun Karet

0

Sumselterkini.com – Warga Desa Kotagading, Kecamatan Tebing Tinggi dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di kebun karet, Minggu (21/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi dihimpun, pertama kali mayat ditemukan oleh Nia (40) warga setempat. Dia terkejut dan berteriak karena sesaat hendak menyadap getah karet di kebun miliknya, menemukan sesosok mayat. Kondisi mayat saat itu, mulutnya berbusa. Belakangan diketahui mayat pria tersebut bernama Asri bin Alis (70) warga Desa Sawah, Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.

Berdasarkan keterangan Nia, awalnya dia berangkat dari rumah hendak menyadap karet. Tiba di kebun, tanpa sengaja dia menemukan sesosok mayat yang tidak dia kenal. “Saat saya menemukan mayat yang berada di kebun saya, saya langsung berteriak meminta tolong kepada kerabat saya. Namanya, Dai yang kebetulan juga sedang nyadap karet,” ceritanya.

Kemudian, Dai langsung pergi ke desa terdekat untuk melaporkan penemuan
mayat tersebut. “Kemudian tak lama setelah itu, datang warga dan selanjutnya. dilaporkanlah penemuan mayat itu ke Polres Empat Lawang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here