Film bertemakan Manchester City akan di Produksi

0

Siapa yang tidak tahu dengan Manchester City, club Bola yang dikenal The Cityzens memiliki banyak fans di Indonesia, tapi siapa sangka, di balik meraih gelar juara Premier League musim 2017/2018 menjadi sebuah momentum untuk akan memproduksi sebuah film Pemburu di Manchester biru yang di tulis oleh Hanif Thambrin, orang Indonesia yang bekerja di the Cityzens.

Film Pemburu Di Manchester Biru mengisahkan perjalanan hanif Thambrin yang akan di perankan oleh Adipati Dolken seorang anak rantauan dari Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London untuk menyelesaikan S2, namun Hanif menghadapi rintangan selama hidup disana. Ia pun keluar zona nyaman dan pindah ke Manchester dan akhirnya bekerja di Cityzens.

“Melalui film Pemburu di Manchester Biru, saya ingin memberitahu anak muda Indonesia bahwa untuk bekerja di klub sepak bola Premier League bukan hanya sekedar impian, tapi bisa diwujudkan,” kata Hanif, dilansir dari Akurat.co.

Reza Hidayat selaku produser Pemburu di Mancherter biru menjelaskan bahwa film tersebut sebagian besar dilakukan di Inggris.

Hanif juga sebenarnya bukan nama yang asing bagi sepakbola Indonesia. Dirinya sempat menjadi bagian dari kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Direktur internasional dan media PSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here