Film Captain Marvel Paling Ditunggu di Tahun 2019, Ini Sejumlah Faktanya

0

Sumselterkini.com – Film Captain Marvel bakal menjadi karya Marvel yang tayang perdana pada 2019. Film ini akan menceritakan perjalanan Carol Danvers sebelum menjadi Captain Marvel, dan bagaimana proses ia bisa memiliki kekuatan sebagai Captain Marvel. Film yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan Avengers Endgame ini bakal mengudara di seluruh bioskop pada 8 Maret 2019 mendatang.

Poster baru Captain Marvel memang sudah dirilis pada Senin 3 Desember 2018 kemarin. Dalam poster tersebut, Captain Marvel tampak begitu kuat dengan kekuatan super yang memancar di sekujur tubuhnya.

Nggak cuma poster, Marvel Studios rupanya mengumumkan trailer terbaru Captain Marvel yang baru saja dirilis hari ini, Selasa 4 Desember 2018. Studio mengumumkannya lewat akun media sosial mereka.

Dalam poster tersebut, Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson tampak dibalut kostum lengkap merah-biru yang mendominasi penampilannya sebagai sang superhero.

Poster kali ini tampak mencuri perhatian dengan nuansa warna-warna yang mirip dengan ‘Thor: Ragnarok’ dan ‘Avengers: Infinity War’. Ini menjadi poster kedua setelah sebelumnya, Marvel merilis poster ‘Captain Marvel’ dengan penampakan yang berbeda.

Terungkap Masa Lalu Captain Marvel

Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel pada Selasa 4 Desember 2018. Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson itu akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.

Dalam trailer film Captain Marvel yang kedua ini terungkap banyak fakta baru seperti masa lalu Carol Danvers yang merupakan seorang pilot jet tempur, dan bagaimana dia diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super menjadi apa yang disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

Tidak sendiri, Carol selalu ditemani Nick Fury selama menjalankan misinya di bumi. Aktor Jude Law juga turut muncul di bagian akhir trailer sebagai salah satu teman anggota tim.

Kekuatan luar biasa Captain Marvel terekam jelas saat dia tidak hanya harus bertarung di bumi tapi juga ke luar angkasa. Sementara dari trailer diketahui musuh yang dilawannya adalah Skrull, yakni makhluk luar angkasa berwujud reptil yang dapat berubah bentuk.

Film Captain Marvel sendiri mengambil latar cerita sebelum kemunculan Iron Man dan para Avengers. Sejauh ini banyak yang berasumsi Captain Marvel akan bergabung dalam Avengers 4 mengingat Nick Fury mengirim pesan kepada kawan lamanya itu di akhir film Infinity War.

Fakta Mengenai Kucing Captain Marvel

Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel yang akan tayang mulai 8 Maret 2019 mendatang. Banyak fakta menarik yang terungkap dalam trailer kedua film yang dibintangi oleh Brie Larson itu. Namun yang tidak kalah mencuri perhatian adalah kemunculan kucing peliharaan Captain Marvel di penghujung trailer.

Ada perbedaan antara komik dan film Captain Marvel. Bila di komik Captain Marvel, kucing belang berwarna cokelat itu bernama Chewie maka di film bernama Goose, walaupun tentunya sama-sama menggemaskan.

Tentunya bukan sembarang kucing, dalam versi komik Captain Marvel yang asli Chewie merupakan Flerken yakni makhluk antar galaksi yang bisa mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam. Chewie dibawa oleh Captain Marvel dari luar angkasa saat menjalani misi Alpha Flight Space Station.

Awalnya Captain Marvel tidak tahu jika kucingnya adalah Flerken sampai dia bertemu dengan Rocket Racoon, salah satu anggota Guardian of The Galaxy yang mirip musang. Rocket Racoon mencoba membunuh Chewie namun Captain Marvel sepakat untuk membawanya ke bumi dalam pengawasan.

Wujud Asli Skrull di Trailer Terbaru Captain Marvel

Dalam trailer kedua yang baru saja dirilis ini, terlihat wujud asli Skrull commander bernama Talos yang menjadi musuh Captain Marvel.

Dalam film Captain Marvel terutama dunia Marvel, Skrull merupakan makhluk antar galaksi yang berwujud asli seperti reptil dan dapat berubah bentuk atau menyamar menjadi manusia. Talos nantinya akan memainkan peranan penting dalam cerita.

Sebab Talos memainkan dua peran, yaitu sebagai pemimpin pasukan Skrull dan juga petinggi SHIELD dalam wujud samarannya sebagai manusia. Apalagi, Talos merupakan atasan Nick Fury di SHIELD yang diam-diam membuka jalan bagi invasi Skrull ke bumi.

Fakta bahwa Skrull telah berhasil menyusup sebagai petinggi SHIELD bisa dikatakan luar biasa, mengingat di masa ini Nick Fury masih sebagai agen bawahan dan terjadi sebelum kemunculan Iron Man.

Captain Marvel Bisa Gerakkan Planet Saking Kuatnya

Salah satu film pahlawan super baru yang akan tayang 8 maret 2019 nanti adalah Captain Marvel. Memang belum banyak informasi yang beredar seputar karakter Marvel ini. Namun, sang aktris, Brie Larson, baru saja membeberkannya sedikit.

Diwawancarai dalam E! Live from the Red Carpet, Brie Larson menyiratkan bahwa kekuatan Captain Marvel bisa dianggap sebanding bahkan lebih kuat dari Thanos, antagonis dalam Avengers: Infinity War.

“Dia sangat kuat. Dia bahkan bisa menggerakkan planet! Jadi bagi saya, ini seperti sejauh mana saya dengan kekuatan ini?” ujar Brie Larson seperti dikutip dari Cbr.com, Jumat (15/6/2018).

Pada 2016 lalu, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, juga sempat menegaskan bahwa Captain Marvel merupakan karakter terkuat di waralaba Marvel Cinematic Universe.

“Kekuatannya melampaui grafik, dan ketika dia diperkenalkan, dia akan menjadi karakter terkuat yang pernah kami miliki. Maka penting untuk mengimbanginya dengan seseorang yang terasa nyata. Dia harus memiliki kemanusiaan untuk diketuk, dan Brie bisa melakukan itu,” katanya.

Kevin Feige juga sebelumnya sempat menyiratkan bahwa Captain Marvel akan menjadi wajah baru bagi Marvel Cinematic Universe. Alhasil, Captain Marvel bisa dianggap sebagai pemimpin atau karakter sentral baru di jagat cerita ini.

Disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck Captain Marvel akan berpusat pada pahlawan super wanita Marvel yang berada di era 1990-an. Ia akan menjadi superhero pertama yang ditemui oleh Nick Fury.

Dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel dan Jude Law sebagai Mar-Vell, film ini juga turut melibatkan wajah-wajah lama seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here