Gagal Juarai Kontes dangdut, Rara Menjadi Duta Asian Games 2018

0
Penyerahan Hadiah umbroh kepada Rara Lida. Sumber foto: Detik sumsel

PALEMBANG- Tiara Ramadhani yang akrab disapa Rara sebagai Duta Asian Games XVIII tahun 2018 di Palembang. Pengukuhan ini langsung di resmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin ditandai dengan penyematan selempang Duta Noerdin kepada Rara.

Sebelumnya Rara menjadi runner up di kontes Liga Dangdut yang di adakan disalah satu stasiun TV Nasional.

Pengukuhan  Pedangdut asal Kota Prabumulih itu, dilaksanakan disela acara pelantikan pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Sumsel dan sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 Gubernur Sumsel Alex Noerdin kepada pelaku industri pariwisata, serta buka puasa bersama di Griya Agung Palembang, Kamis (17/5).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyerahkan apresiasi kepada Rara berupa bea siswa pendidikan, dan umroh gratis sekeluarga. Selain itu, Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Indosiar sebagai penyelenggara Lida.

“Kita berikan bea siswa pendidikan ke Jepang tahun 2019 kepada Rara dan berangkat umroh gratis untuk Rara dan keluarga. Kalau umroh kapan saja dia mau berangkat, mau habis Maghrib ini berangkat silahkan kita biayai,” ungkap Alex.

sumber: detiksumsel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here