GANS Siap Sukseskan Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia yang ke 12 di Palembang

0

Sumselterkini.com – Tinggal Di Palembang dan memiliki Motor Kawasaki Ninja? Klub Kawasaki Generasi Ninja Sriwijaya Palembang (GANS) bisa menampung pencinta otomotif. Klub ini di resmikan 17 februari 2017 yang di pelopori oleh Ayah Tisna, Om Jen, Om Owen, Bang Edi, Om Rendi, dan teman-teman penggemar ninja Kawasaki lainnya.

Di club ini, Mereka tidak melihat salah satu varian Ninja saja, semua pengguna Ninja boleh gabung, mulai dari Ninja 150 CC sampai ke 1000 CC.

Kurang lebih mempunyai 53 member pusat dan 40 Chapter Tugu Mulyo yang berasal dari berbagai kawangan mulai dari TNI, Polri sampai ke masyarkat umum, membuat club ini menjadi salah satu club motor yang cukup terkenal di kota Palembang. Biasanya, GANS mengadakan kopi darat di Samping Kantor Walikota di Bandrek 79.

Ngomongin Masalah Event, pada tanggal 28-29 September 2018, GANS akan mengadakan Jambore Nasional Kawasaki Ninja Indonesia yang ke 12 di Lapangan Parkir Opi Mall Jakabaring Palembang.

Sempat di temui sore tadi (23/9) Iwan Gunawan biasa di panggil Mas Igun, Wakil Ketua Generasi Ninja Sriwijaya Palembang (GANS) menjelaskan kepada sumselterkini.com persiapan sudah 90% di H-5 sebelum acara “Untuk persiapan sudah matang, mulai dari hotel untuk tamu luar kota, venue acara, dan persiapan hiburan berupa artis lokal dan nasional”

Event ini juga turut mengundang semua member Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) seluruh Indonesia untuk hadir, nantinya di event tersebut akan ada banyak doorprize, salah satunya doorprize member terbanyak yang hadir di acara ini. Tak ketinggalan juga ada 4 Motor Kawasaki Ninja 250 cc menjadi Doorprize yang di tunggu-tunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here