‘HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLD’, Surga Para Naga Ditemukan

0

Sumselterkini.com, Duet Hiccup (Jay Baruchel) dan naga sahabatnya, Toothless dalam HOW TO TRAIN YOUR DRAGON berhasil mencuri perhatian penonton di banyak negara. Dua kisah petualangan pertama mereka berhasil meraup pendapatan hingga Rp. 5,5 triliun. Paduan kisah petualangan, mitologi bangsa Viking, serta hadirnya naga dalam film ini memang menjadi paduan yang memikat.

Dreamworks Studios pun melihat potensi tersebut dan merilis film ketiganya yang diberi judul HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLD. Dalam trailer resminya yang baru saja dirilis, penonton bakal disuguhi petualangan baru Hiccup dan Toothless. Yang menarik dalam trailer tersebut tentu saja kehadiran naga baru. Naga tersebut adalah naga betina jenis Night Fury yang mirip dengan Toothless. Hanya saja, warna kulit naga baru ini putih.

Pertemuan Toothless dan naga putih tersebut membuka tabir baru. Berk, tempat tinggal Hiccup yang selama ini dikenal sebagai “surga naga”, bukan menjadi satu-satunya tempat hidup para naga. Di luar Berk ada surga naga lain yang tersembunyi. Hiccup dan kawan-kawan pun memutuskan untuk mencarinya.

Hiccup meyakini, pertemuan Toothless dengan naga putih ini bakal menuntut mereka. Dan lebih jauh lagi, bakal menjadi jawaban atas nasib Toothless yang disebut-sebut naga terakhir dalam jenisnya.

Namun begitu, ternyata penemuan surga naga ini seperti pedang bermata dua. Hiccup dan kawan-kawan tentu bahagia dengan penemuan ini, tapi di sisi lain mereka juga harus berhadapan dengan sosok pemburu naga yang misterius.

Pemburu naga tersebut pun berujar bahwa ia telah memburu setiap naga Night Fury yang ada di dunia. Apakah kini ia mengincar Toothless dan juga naga putih tersebut? Mau tak mau Hiccup harus turun tangan menghadapi musuh baru demi keselamatan para naga dan juga dirinya sendiri.

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON THE HIDDEN WORLD bakal disutradarai oleh Dean DeBlois yang menjadi sutradara dua film pertamanya. Sementara di jajaran pengisi suara masih akan diramaikan oleh Jay Baruchel, America Ferrera, dan Cate Blanchett. Film ini direncanakan dirilis pada 1 Maret tahun depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here