Incredibles 2 Pecahkan Rekor Box Office untuk Film Animasi!

0

Sumselterkini.com – Incredibles 2 dilaporkan sukses meraup 180 juta dolar di pasar Amerika. Dengan angka itu, Incredibles 2 pecahkan rekor box office untuk kategori film animasi.

Pemegang rekor film animasi yang baru saja dilampaui oleh Incredibles 2Finding Dory, film Pixar juga.

Angka itu bahkan begitu besar, hingga sekarang film yang satu ini menduduki peringkat ke delapan kategori rekor pendapatan pekan pertama. Angka pekan pertama Incredibles 2 ada di atas Captain America:Civil War (179 juta dolar) dan di bawah Age of Ultron (191 juta dolar). Jadi yep, peringkat 5 hingga 9 buku rekor ini sekarang sepenuhnya diduduki oleh film superhero. (Peringkat kelima adalah Avengers 1).

Ditambah dengan 51 juta dolar dari pasar global, Incredibles 2 sejauh ini sudah sukses meraup total 231 juta dolar. Angka yang bisa dibilang sangat fantastis.

Hebatnya lagi, Incredibles 2 belum tayang di semua pasar dunia. Jadi dengan perolehan yang begitu besar di Amerika, film yang satu ini bisa lanjut memecahkan lebih banyak rekor.

Sejauh ini, Incredibles 2 dipuji-puji sebagai film yang luar biasa. Dari 175 review yang dihimpun oleh Rotten Tomatoes, 165 mengatakan kalau film ini oke. Itu 94% dari kritikus.

Komentar penonton terhadap film ini juga bagus. Kisahnya dikatakan bisa memuaskan penonton dewasa maupun anak-anak. Hanya saja kamu-kamu yang punya epilepsi harus hati-hati, film ini dikatakan memiliki kilatan-kilatan cahaya yang bisa mempengaruhi.

Ingin membuktikan sendiri apakah Incredibles 2 memang bagus? Kamu tinggal menontonnya di bioskop. Film ini sudah tayang di Indonesia! Siapa tahu kamu butuh hiburan superhero sebelum menyaksikan Ant-Man and the Wasp, yang baru tayang Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here