Ini Peran Perampok Sofyan

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Pasca tiga tersangka perampokan sekaligus pembunuhan terhadap sopir taksi online (taksol) Grab, Kgs Sofyan (43) menyerahkan diri, Jatanras Polda Sumsel masih mengejar satu pelaku lagi yakni Akbar (DPO).

Dijelaskan Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alpiani sebelum terjadi perampokan dan pembunuhan terhadap almarhum Sofyan, empat pelaku yakni Ridwan alias Ridho (42), Franata Ariwibowo alias Frans (16), Acundra alias Acun (21), dan Akbar (DPO) datang dari Kabupaten Muratara. Kemudian saat berada di Jl Jenderal Sudirman, keempat pelaku ini memesan taksi online menggunakan aplikasi orang lain.

“Menurut pengakuan tersangka ini, yang duduk di sebelah sopir (Sofyan), terus yang di belakang ada Ridwan, Akbar dan Acun,” kata Yustan ditemui di Instalasi Pemulasaraan jenazah RS Bhayangkara, Jumat (16/11).

Kemudian lanjut Yustan, setelah tiba di KFC Simpang Bandara, keempatnya langsung mengesekusi korban. Dimana peran masing-masing yakni Akbar dari lengan, kemudian yang mencekik itu Ridwan dan Akbar. Tapi, saat ini pihaknya masih mendalami lagi pengakuan tiga tersangka ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here