Ini Petunjuk Wonder Woman 2 Akan Berlatar Tahun 1984

0

Misteri garis waktu Wonder Woman 2 yang sempat membuat fans penasaran akhirnya terjawab. Sebuah gambar terbaru yang dipamerkan oleh penulis skenario Geoff Johns, menjawab hal itu.

Seperti disampaikan Movie Web awal bulan ini, Wonder Woman 2 dipastikan bakal melompati era Perang Dunia II. Petunjuk yang diberikan mengindikasikan film ini jelas akan berada pada era Perang Dingin.

Melalui Facebook, Geoff Johns mengunggah banner dengan tulisan, “WW84.” Seluruh penggemar sepakat WW yang dimaksud oleh Johns adalah singkatan dari Wonder Woman. Tentu saja 84 adalah tahun kejadian dalam film tersebut.

Sebelumnya, memang sempat beradar kabar bahwa Wonder Woman 2 akan berada pada era 1980-an. Namun, tak diketahui kapan tahun tepatnya.

Beberapa spekulasi lain yang mencuat berdasarkan gambar tersebut adalah judul film kedua Wonder Woman itu. Banyak juga yang menganggap film ini akan berjudul “Wonder Woman ’84“.

Selain itu, disebutkan bahwa karakter antagonis film ini adalah Cheetah yang dimainkan Kristen Wiig. Chris Pine juga disebut akan kembali

untuk memerankan Steve Trevor. Gal Gadot tentunya kembali sebagai sang wanita perkasa.

Disutradarai oleh Patty Jenkins dengan skenario karya sang sutradara bersama Geoff Johns dan Dave Callaham, Wonder Woman 2 dijadwalkan untuk tayang pada 1 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here