Investor Ini Lirik SFC

0

Sumselterkini.com, Palembang – Di tengah permasalahan yang dihadapi saat ini, baik soal finansial maupun lainnya, Sriwijaya FC masih menjadi daya tarik tersendiri. Termasuk investor yang ingin berinvestasi kepada Laskar Wong Kito.

Buktinya, sudah ada investor yang melakukan penjajakan terhadap tim kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut. Guna menyuntik pendanaan Sriwijaya FC ke depan. “Akan ada right issue terhadap kepemilikan saham di PT SOM,” kata Komisaris sekaligus Plt Dirut PT SOM, Muddai Madang.

Namun Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) itu masih enggan menyebut nama calon investor baru Sriwijaya FC tersebut. Dia berjanji jika pembicaraan dan pembahasannya sudah selesai akan dipublikasikan.

“Media akan kami undang untuk berkenalan dengan investor baru itu. Calon investor baru ini masih berbau dari Sumatera Selatan,” ujarnya.

Saat ini, PT SOM sebagai pengelola Sriwijaya FC kepemilikan sahamnya dipegang Yayasan Sekolah Sepak Bola Sriwijaya FC. Kemudian, Muddai Madang, Bakti Setiawan, dan Bariyadi.

Muddai menambahkan, manajemen Sriwijaya FC terus berupaya menjadikan Laskar Wong Kito menjadi klub profesional. Serta ditangani manajemen yang profesional.

“Ke depan kami ingin Sriwijaya FC melalui PT SOM untuk go public dan sahamnya bisa dimiliki siapa pun yang ingin menjadi investornya,” lanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here