Jalan Penghubung Desa Longsor

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com, EMPAT LAWANG – Para pengendara mobil maupun sepeda motor harus berhati-hati saat melintasi jalan penghubung antara Desa Batu Ampar dengan Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan. Pasalnya, jalan tersebut longsor hampir setengah badan jalan.

Jalan kabupaten tersebut sudah diberi tanda supaya pengendara berhati-hati saat melintas. Sementara pihak desa sudah mengecek dan melaporkannya ke Pemkab Empat Lawang untuk segera diperbaiki.

Kepala Desa Karang Tanding, Anton ketika dikonfirmasi menjelaskan, jalan tersebut longsor diperkirakan Sabtu (8/9) malam saat kondisi hujan deras disertai angin kencang.

“Besok paginya, ada masyarakat yang melaporkan kalau ada jalan yang longsor. Ketika kami cek longsornya cukup besar dan bisa membahayakan pengendara. Longsornya kurang lebih 5 meter,” jelasnya, Selasa (11/9).

Dia menuturkan, ketika mengetahui kondisi jalan mengalami amblas, para warga setempat bergegas menandai lokasi lubang, agar pengendara yang melintas tidak terperosok ke dalam lubang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here