Jepang Tahan Imbang Senegal di Piala Dunia 2018

0

Sumselterkini.com, Jepang berhasil lolos dari kekalahan saat menghadapi Senegal pada laga kedua babak penyisihan Piala Dunia 2018 grup H. Dua kali tertinggal, Jepang berhasil dua kali menyamakan kedudukan.

Kedua tim bermain dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan. Permainan terbuka yang mereka peragakan membuat kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang.

Senegal mampu lebih dulu unggul setelah Sadio Mane berhasil memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Eiji Kawashima yang gagal memblok dengan sempurna tendangan keras Youssouf Sabaly. Bola justru memantul mengenai kaki Mane yang tepat berada di depannya dan masuk ke gawang.

Jepang nyaris unggul pada menit ke-64. Naas bagi mereka, tendangan Takashi Inui masih menerpa mistar gawang Senegal.

Senegal justru kembali unggul setelah Moussa Wague memanfaatkan kemelut di depan gawangg Jepang. Tendangan kerasnya menjebol gawang Kawashima.

Tertinggal, Jepang semakin melancarkan serangan ke gawang Senegal. Alhasil , Keisuke Honda kembali membuat skor menjadi imbang 2-2 setelah memanfaatkan umpan manis Takashi Inui.

Hasil imbang 2-2 itu membuat Jepang dan Senegal terus menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Keduanya kini telah mengantongi 4 angka dari dua laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here