Jose Mourinho Puji Performa Manchester United

0

Sumselterkini.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa para pemainnya saat bertanding melawan Chelsea. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2 setelah Chelsea mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir pertandingan.

Manchester United tertinggal pada babak pertama setelah Antonio Rudiger membobol gawang David de Gea. Paul Pogba dinilai lalai dalam mengawal Rudiger pada proses gol tersebut.

Namun, Manchester United bangkit pada baba kedua. Anthony Martial menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol dan membalikkan kedudukan.

Namun, Chelsea menolak menyerah hingga pertandingan benar-benar berakhir. Pada menit akhir pertandingan, Ross Barkley memastikan laga berakhir dengan skor 2-2.

Meskipun gagal menang, Jose Mourinho mengaku puas dengan performa anak asuhnya, namun kecewa dengan hasil akhir pertandingan.

“Laga tersebut berakhir positif untuk Chelsea. Ketika Anda menjadi tim yang lebih baik, Anda pantas menang. Manchester United pantas menang karena mendominasi babak kedua, namun inilah sepak bola,” ujar Mourinho.

“Saya terkesan dengan performa para pemain. Kami seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik.”

“Semua pemain mengerti tugas mereka. Saya tak ingin menyalahkan pemain tertentu. Antonio Rudiger menjadi pemain yang lebih baik karena mampu mencari celah untuk merugikan kami.”

“Para pemain merasa senang dengan performa mereka, namun tidak puas dengan skor pertandingan,” ungkap Mourinho.

Manchester United membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge. Setidaknya, Mourinho mendapat gambaran skuat ideal yang bisa ia mainkan pada laga Manchester United yang berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here