Kahiyang Ayu Melahirkan, Begini Suasana Kediaman Jokowi di Solo

0

Sumselterkini.com – Presiden Joko Widodo dikaruniai cucu kedua dari putrinya Kahiyang Ayu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir Rabu (1/8/2018) pukul 05.50 WIB.

Pantauan detikcom, suasana kediaman Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, tampak lengang. Tak ada aktivitas yang mencolok di sekitar rumah presiden.

Pengamanan di gang menuju kediaman Jokowi pun tampak tidak ketat. Beberapa sepeda motor dan mobil juga terlihat masuk keluar seperti biasa.

Di kediaman ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, juga terlihat sama. Rumah yang hanya berjarak 100 meter di utara rumah Jokowi itu tampak sepi.

Pintu gerbang kediaman Sujiatmi tertutup. Di sekitar rumah tampak aparat TNI melakukan penjagaan.

Diberitakan sebelumnya, Bobby Nasution selaku menantu Jokowi sekaligus suami Kahiyang Ayu, menjelaskan putrinya lahir tadi pagi.

“Syukur Alhamdulillah putri pertama kami lahir pukul 05.50 WIB, berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Namanya nanti disusul,” ujar Bobby di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Bobby didampingi Jokowi, Ibu Negara Iriana, dan ibundanya Ade Hanifah Siregar saat jumpa pers. Jenis kelamin anak Kahiyang juga dijelaskan Iriana.

“Ini cucu kedua perempuan,” tutur Iriana.

Sebelumnya, Jokowi sudah memiliki cucu dari hasil pernikahan putranya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here