Kejam! Suami Hajar Istri Dengan Balok

0
sumber:sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Biadab dan brutal mungkin kondisi itulah yang dilakukan oleh IR (19), buruh sawit, warga Rompok Husin, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, terhadap istrinya sendiri.‎

Pasalnya Leni yang tak lain istri pelaku, menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah diserang sang suami, menggunakan besi tonjok sawit dan balok kayu di bagian wajah.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Nibung Iptu Amirudin mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku yang hendak melarikan diri ke wilayah Desa Bengin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, pasca kejadian itu, Rabu (3/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari keterangan korban, awalnya kejadian itu berlangsung Rabu (3/10) sekitar pukul 07.00 WIB, setelah korban pulang dari rumah mantan suami pertamanya untuk membesuk kedua anaknya. Diketahui, jika korban dan pelaku melangsungkan pernikahan dengan status janda beranak dua sedangkan kedua anaknya memang tinggal di tempat mantan suaminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here