KONI Targetkan Cabor Kempo Lolos PON XX-2020

0

Sumselterkini.com – Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) menggelar Musyawarah Persaudaraan Provinsi Luar Biasa (Muperprovlub) Perkemi Sumsel 2018 yang bertempat di lantai 3 gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang. Minggu, (24/11/18).

Kegiatan yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Kempo Provinsi Sumatera Selatan Menuju PON XX-2020”, merupakan salah satu kegiatan musyawarah guna pemilihan ketua umum kempo se-Sumatera Selatan periode 2018/2022.

Dalam muperprovlub perkemi, turut hadir Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Sumatera Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua bidang organisasi KONI Sumsel, H. Asdit Abdullah beserta Wakil Pengurus Besar Perkemi, Senpai Zulkarnain Idris.

Dalam sambutannya, Ketua bidang organisasi mengatakan jika dirinya sangat berharap olahraga kempo mampu menjadi cabang olahraga terbaik di Sumsel. “Setelah beberapa tahun cabor kempo ini terpuruk, maka kami berharap dengan terpilihnya senpai Aswari Rivai sebagai Pengurus Besar Perkemi se-Indonesia ini mampu membangkitkan kembali cabor kempo khususnya di sumsel,” katanya.

Sementara Ketua Pelaksana Musperprovlub Perkemi Sumsel, Triandani mengatakan jika kegiatan ini terpilih dua nama kandidat yang akan siap dipilih oleh para peserta. “Terpilih dua nama yaitu Bakti Setiawan dan Harun Jauhari, dan kita berharap siapa pun yang terpilih menjadi ketua umum, semua bisa membangkitkan kembali cabor kempo kearah yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, para peserta teridiri dari perkemi yang berasal dari beberapa kabupaten seperti dari Banyuasin, Muba, Lahat, Palembang, Muara Enim dan Prabumulih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here