Kontra Villarreal, Zidane Mungkin Tak akan Simpan Pemain

0

VILLARREAL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak opsi rotasi skuat jelang melawan Villarreal di jornada pemungkas La Liga, Minggu (20/5) dini hari nanti. Pilihan tersebut sebenarnya pantas ditimang agar Sergio Ramos dkk bugar di final Liga Champions melawan Liverpool (27/5).

Buat Zidane, laga melawan The Yellow Submarine tetap krusial sebagai mood booster timnya jelang ke Kiev. Salah satu pemain yang hampir dipastikan tampil adalah Cristiano Ronaldo. Sebagaimana diketahui, CR7 sudah absen di dua laga Real karena cedera engkel yang diterimanya di El Clasico (6/5). Kemarin, kapten timnas Portugal itu sudah mengikuti latihan secara penuh.

”Ronaldo dalam kondisi 20 persen. Dia sudah berlatih normal sepekan ini,” ucap Zizou dalam konferensi pers tadi malam. ”Saya tidak berpikir mengenai cedera. Ritme dan intensitas pertandingan besok (dini hari nanti, Red) bisa membuat tim ini kian siap menyongsong final,” sambung pelatih 45 tahun tersebut.

Kabar pulihnya Ronaldo juga bisa jadi berita buruk bagi Carlos Bacca dkk. Sebab, total Ronaldo bukukan tujuh gol dalam tujuh lawatan ke Estadio de la Ceramica sejak bergabung ke Real dari Manchester United pada 2009-2010.

Teror lainnya hadir dari Gareth Bale. Striker timnas Wales itu tengah on fire dengan mencetak dua gol saat membantu Real menang 6-0 atas Celta Vigo pekan lalu.

“(Sama dengan Ronaldo, Red) Bale juga berlatih maksimal karena dia ingin membuktikan bukti. ‘Yang terpenting adalah bisa melihatnya dalam kondisi prima,” pungkas Zidane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here