Lebih 54 Tim Bakal Ramaikan Turnamen Bola Voli Lubuk Raman Cup 2019

0

Desa Lubuk Raman Pastikan Siap Jadi Tuan Rumah Event Turnamen Voli Cup 2019

MUARA ENIM, ST – Sekitar 54 tim bola voli dari beberapa wilayah di Sumatera Selatan (Sumsel) telah mendaftar sebagai peserta dan siap bertarung dalam Turnamen Bola Voli Lubuk Raman Cup 2019. Event berhadiah total belasan juta rupiah bakal dihelat di lapangan Travolt Club Kampung 2 Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim pada 26 Januari 2019 mendatang.

Ketua Panitia, Hengkri Triansyah menuturkan, penetapan 54 tim yang akan berlaga dalam Open Turnamen Bola Voli Lubuk Raman Cup 2019 tersebut akan dilakukan pada 24 Januari mendatang dalam temu teknik peserta di lokasi pertandingan.

“Untuk peserta sampai sekarang sudah mendaftar ada sebanyak 54 tim dan akan bertambah lebih banyak lagi sampai puncak pendaftaran pada saat technical meeting pada tanggal 24 nanti batas akhir pendaftaran,” ungkap Hengkri, Sabtu (19/1/2019).

Selain penetapan para peserta tim yang ikut telah terjadwalkan, menurut dia, pembukaan pertandingan hingga laga final Open Turnamen Bola Voli Lubuk Raman Cup 2019 ini juga sudah ditentukan.

“Pembukaan pertandingan ini sudah dijadwalkan Sabtu depan tanggal 26 yang akan dihadiri langsung oleh tiga kandidat penyelenggara turnamen ini yaitu bapak H Hendri Zainuddin, bapak Usman Firiansyah dan bapak Abdul Aziz,” kata dia.

Ia pun menyatakan, Travolt Desa Lubuk Raman siap mensukseskan turnamen bola voli Lubuk Raman Cup 2019 di wilayah Kabupaten Muara Enim.

“Pertandingan juga nanti akan dipimpin langsung oleh wasit PBVSI Prabumulih dan dijamin tidak ada kecurangan di setiap pertandingan. Jadi pada intinya Desa Lubuk Raman siap jadi tuan rumah yang baik dalam ajang turnamen voli ini,” tegasnya. (*)

Sumber :https://kompassriwijaya.com/2019/01/19/lebih-54-tim-bakal-ramaikan-turnamen-voli-lubuk-raman-cup-2019/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here