Liverpool Dukung Mohamed Salah Jalani Puasa Ramadan

0

Sumselterkini.com, Liverpool – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dikenal sebagai muslim yang taat. Ketika memasuki bulan Ramadan, Salah pun menunaikan ibadah puasa.

Kendati sibuk dengan persiapan menjelang final Liga Champions menghadapi Real Madrid, Salah tetap berpuasa. Rekan-rekan setimnya di Liverpool pun kagum dengan sikap Salah.

Rekan setim Salah di Liverpool, Alberto Moreno, memuji pemain internasional Mesir tersebut. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, memberikan keistimewaan untuk Salah ketika Ramadan.

Demi ibadah puasa lancar, Salah dibolehkan tidak mengeluarkan kemampuan maksimal saat latihan. Salah diketahui tetap berpuasa meski berlatih keras dalam persiapan final Liga Champions bersama Liverpool. “Saya pikir dia (Salah) hanya mengeluarkan 20 persen kemampuan, karena sedang berpuasa,” kata Moreno, seperti dilansir Four Four Two.

“Di bulan Ramadan seperti ini, saya akan makan dan minum untuk dia, hal lainnya tidak bisa saya lakukan,” tutur pemain asal Spanyol itu.

Moreno menjelaskan, selama mengenal Salah, ia melihat sosok mantan pemain AS Roma itu sangat religius dan taat menjalankan salat. Morena juga mengaku tidak pernah melihat Salah absen beribadah. “Saya pikir ia selalu menyempatkan diri untuk beribadah sebelum maupun sesudah pertandingan,” bebernya.

“Dia sosok religius dan saya tidak pernah melihat pemain seperti dia yang mampu membagi waktu antara pekerjaan dan pribadinya sebagai muslim yang taat,” tutur mantan pemain Sevilla ini.

M. Nopriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here