Luar Biasa… Jalan ini Rusak Parah

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Kondisi ruas jalan menuju Desa Suka Marga hingga ke Desa Suka Maju, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir(OI) nyaris tidak bisa dilintasi oleh kendaraan. Sebab hanya kendaraan bergardan ganda yang bisa lewat.

Sedangkan jenis kendaraan roda empat yang bukan double gardan pasti akan terbenam dalam kubangan lumpur. Sedangkan sepeda motor, dipastikan tidak bisa melintas.

“Rusak parah nian jalan kami ini, dak tahu kapan akan diperbaiki oleh pemkab,” kata warga bernama Sutris (45).

Menurut Sutris, kerusakan jalan di Desanya hingga desa tetangga sudah berlangsung bertahun-tahun, tanpa dilakukan perbaikan. “Kendaraan yang dimiliki warga, baik sepeda motor maupun mobil tidak bisa melintasinya untuk bisa menuju kantor kecamatan,” ujarnya lirih.

Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Ir Juni Eddy membenarkan jika jalan menuju Desa Suka Marga hingga menuju Desa Suka Maju, Kecamatan Rantau Alai, dalam kondisi rusak parah.

“Sudah saya tinjau langsung ke sana, dan ada tiga titik kerusakan jalan tersebut. Kami akan segera melakukan perbaikan, meski sifatnya dalam bentuk agregrat bukan aspal hotmit atau cor beton. Yang penting jalan tersebut bisa dilalui,” tukas Juni Eddy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here