Marwan Mansyur Buka Lomba Memanah 1 Kabapaten lahat Tahun 2018.

0
foto: istimewa

Sumselterkini.com, Lahat- Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM didampingi Unsur FKPD membuka secara resmi Lomba Panahan “LAHAT MEMANAH 1”. Minggu (11/11). Pukul.08.00.Wib. Bertempat di Lapangan Gelora Serame Lahat.

Bupati Lahat Marwan Manayur.SH.MM dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan berterima kasih kepada Panitia Pelaksana yang telah menggagas kegiatan Lahat Memanah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Lahat.

“Saya Apresiasi kepada yang telah hadir dari berbagai Provinsi seperti Bengkulu, Kota Palembang dan dari Kabupaten tetangga lainnya, dan saya ucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan, kepada seluruh peserta lomba memanah, selamat bertanding jalain kekeluargga dan silaturrahm”. terang Marwan Mansyur ketika kata sambutan

Panitia Pelaksana Bapak Jerry.S.Km melaporkan, kegiatan lomba lahat memanah, berdasarkan UUD dan SK tentang Penetapkan lomba, olahraga panah adalah untuk mencari bakat atlit yang berprestasi di Kab.Lahat. Kegiatan di gelar selama satu hari dan peserta sebanyak 60 peserta dari berbagai bermacam kelas yang akan di lombakan, peserta yang mrngikuti ajang ini juga berasal dari Palembang, Bengkulu, Kota Palembang, Empat Lawang, Lubuk Linggau, dan Lahat sebagai Tuan Rumah. Kemudian juga Panitia Pelaksana telah menyiapkan Hadiah bagi para juara, juara 1 Tropi dan Uang pembinaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here