Marwan Mansyur Resmian Kantor Camat Merapi Barat.

0
sumber: istimewa

Sumselterini.com, Lahat, Merapi Barat. Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Acara Peresmian Kantor Camat Merapi Barat, Senin 19/11/2018. Pukul. 11.00.Wib.Tempat di halaman Kantor Camat Merapi Barat.

Hadir pada Acara Peresmian Kantor Camat Merapi Barat, Anggota DPRD Dapil II, Sekda Lahat, Ketua TP PKK, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Bank Sum- Sel Babel, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat dan seluruh Panitia Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat.

Panitia Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat melaporkan, kegiatan pembangunan kantor camat merapi barat dengan total dana berasal dari beberapa perusahaan yang ada dalam wilayah kecamatan merapi barat, PTBA, PT.MAS, PT BAU dan sumbangan dari Anggota Dewan Dapil 2 Kecamatan Merapi Barat. terang panitia pelaksana pembangunan.

Sambutan dari Derektur PTBA yang diwakili akan Sdr. Hendri Muliono dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan – kegiatan PTBA. Amin. Dan juga apa yang telah di sampaiakan oleh Panitia Pelaksana Pembangunan dengan kerjasama yang baik pimpinan PT. Bukit Asam TBK telah menyetujui atas Pembangnan Kantor Camat Merapi Barat,dan juga nantinya Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM agar kiranya berkeban untuk mendatangan serah terima Gedung Kantor Camat Merapi Barat.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada pihak-pihak perusahaan yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dalam rangka memberikan Bantuan Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat. Alhamdulillah atas kerjasama yang baik antara pihak perusahaan di wilayah Merapi yang telah mensprot atas Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat dan juga di sprot oleh Anggota Dewan Dapil II.

Marwan Mansyur juga mengucapakan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Pembangunan yang telah bekerja keras untuk melaksanakan Pembangunan Kantor Camat Merapi Barat. Dan juga saya berharap kepada Pimpinan Pihak Perusahaan yang ada diwilayah Merapi semoga dapat juga memberikan Bantuan untuk Pembamgunan Kantor Camat Merapi Barat untuk meneruskan pembangunan, juga saya sampikan Ucapan terima kasih kepada PT.Bukit Asam TBK yang telah banyak memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, terima kasih. Terang Marwan Mansyur. Kemudian di ujung acara diadakan Penguntingan Pita dan Penandatangan Prasasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here