Masih ABG Sudah Konsumsi Narkoba

0

Sumselterkini.com – Peredaran narkotika di Kota Prabumulih tak kunjung habisnya. Meskipun sudah banyak yang tertangkap namun masih saja ada pelaku lain yang mencoba mencari peruntungan.

Seperti yang dilakukan NA (16), warga yang tinggal di belakang Perum Villa Cambai, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih itu berhasil diringkus Tim Tantura 2 Polres Prabumulih, Selasa (14/8) sekitar pukul 04.30 WIB dini hari di Jalan Bukit Lebar Kaca Piring, Kelurahan Karangraja Kecamatan Prabumulih Timur.

Petugas juga berhasil mengamankan barang-bukti berupa 2 paket sabu ukuran sedang dengan berat bruto 2,53 gram, 1 unit sepeda motor Jupiter Z warna biru, 2 plastik kecil kosong yang diduga bekas narkoba yang sudah digunakan serta 1 bong dari botol air mineral berikut pirex 2 sedotan dan 1 buah jarum kecil.

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan pelaku yang masih ABG (anak baru gede) itu berawal saat Timsus Tantura 2 melakukan patroli di TKP dan anggota melihat seorang laki-laki yang sedang mendorong sepeda motor. Karena merasa curiga, Tim pun menghentikan seorang laki-laki dan setelah dilakukan interogasi ternyata jawaban pelaku semakin mencurigakan. Setelah diperiksa, pelaku mengakui bahwa dia baru selesai menggunakan narkoba jenis sabu-sabu dan masih menyimpan barang bukti sabu di Jl Kemuning, tepatnya di belakang Perum Villa Cambai Jaya di kebon depan bedeng Gumay tepatnya di dalam ember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here