Masyarakat Lahat Antusias Sambut Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur U-20

0

Sumsel Terkini.Com, LAHAT. Kabupaten Lahat sebagai Tuan Rumah pada Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 yang di gelar di Lapangan Gelora Serame Lahat yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Ketua Panitia Penyelenggara Hendri Zainudin, Rabu 24/4/2019.

Laporan Ketua Pelaksana Hendri Zainudin melaporkan, Piala Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP U-20 Pembukaan Kick Of yang ketiga termasuk Kabupaten Lahat, Pertama bertujuan untuk menjaring bakat yang berprofesional yang ada di Kabupaten yang nantinya akan mengikuti turnamen di 17 Kabupaten/ Kota di Sumatera Selatan dan juga Peserta yang mengikuti ajang ini berjumblah 15 Club. terangnya

Turut hadir Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkanain Adinegara, Dandim 0405 Lahat, Waka Polres, Kajari Lahat, Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Jajaran panitia penyelenggara kegiatan dan peserta Tim Sepak Bola Turnamen Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019.

Sambuatan Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, pertama ucapan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta Kapolda Sum- Sel bersama Hendri Zainudin dan rombongan telah hadir di Kabupaten Lahat alhamdulillah dalam rangka menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur CUP U-20 Tahun 2019 di laksanakan di Lapangan Gelora Serame Lahat, dan juga saya ucapkan selamat bertanding kepada peserta atau Club untuk U-20 di Kabupaten Lahat.ujarnya

Gubernur Sumatera Selatan H. Harman Deru dalam sambutannya menyampaikan, Pelaksanaan turnamen sepak bola U-12 Piala Gubernur CUP yang diselengarakan di Kabupaten Lahat merupakan sarana pencarian bakat baru sepak bola profesional di sumatera selatan mendatang, kemudian di ajang ini diharapkan melahirkan pesepak bola lokal yang lahir dari Kabupaten Lahat. terangnya.

Disela kegiatan pembukaan itu pula akan digelar pertandingan antara Sriwijaya FC vs Lahat Selection, dan pelantikan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lahat yang diketuai oleh Kalsum Barepi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here