Mengapa Serka KC Juga Menembak Kedua Rekannya?

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com – Motif penembakan tiga warga Prabumulih, Sumsel, yang diduga dilakukan oknum anggota TNI inisial Serka KC, mulai terungkap.Pembunuhan tersebut diduga bermotif utang antara Faisal yang menjadi korban dan Serka KC.

Polda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Subden POM II Prabumulih masih memeriksa para saksi terkait kasus ini. Sesuai dengan laporan, memang ada dugaan masalah utang-piutang. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan.

“Perlu keterangan dari para saksi untuk memastikannya,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat ditemui di Mapolda Sumsel, Kota Palembang, Jumat (7/12).

Zulkarnain menjelaskan, kejadian berawal saat oknum TNI dimaksud mendatangi kediaman Faisal dengan menggunakan mobil. Dia datang bersama dua rekannya. Yakni, Zainal dan Luken.

Kemudian terjadi adu mulut antara KC dengan Faisal hingga terjadi penembakan dengan senjata api. Kedua rekan oknum TNI itupun ikut menjadi korban. Selanjutnya, KC pergi ke rumah rekannya dan melakukan aksi bunuh diri. “Nah, saat ini yang menjadi penyelidikan kenapa kedua rekannya juga ikut ditembak,” ucap Zulkarnain.

Seperti diketahui, KC menghembuskan napas terakhir usai mendapatkan perawatan intensif di RS AR Bunda Prabumulih. Ia melakukan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here