Mengenal Ruby dan Liam dalam Film The Darkest Minds

0

Sumselterkini.com – The Darkest Minds, film yang diangkat dari novel karya Alexandra Bracken ini memang punya daya tarik sendiri di kalangan remaja dewasa. Meski menggaet wajah-wajah baru di dunia perfilman Hollywood, The Darkest Minds menjanjikan karakter-karakter unik dan plot yang menarik.

Film ini mengisahkan tentang kekacauan dunia di masa depan di mana sebagian besar populasi anak-anak sudah musnah. Mereka yang tersisa punya kekuatan super bawaan yang digolongkan menjadi beberapa kategori warna.
Dua pemeran utamanya adalah Amandla Stenberg sebagai Ruby dan Harris Dickinson sebagai Liam. Ruby adalah anak dalam kategori oranye yang punya kekuatan mengontrol pikiran orang lain dan Liam adalah biru yang bisa menggerakkan benda dengan pikirannya saja.

Ada chemistry sendiri di antara mereka. Menurut Amandla, Ruby adalah karakter yang ingin menyelamatkan diri dari kekacauan tersebut dan Liam adalah pelindungnya.

“Ada beberapa pemahaman yang dalam dan kepercayaan yang terbangun di antara Ruby dan Liam,” kata Amandla dalam video di balik layar The Darkest Minds.

Dari cuplikan yang sudah dirilis 20th Century Fox sebagai studionya, film ini akan dibumbui sedikit kisah asmara antara Ruby dan Liam. Beberapa adegan yang sudah dibocorkan memperlihatkan bahwa keduanya saling menguatkan untuk bertahan dalam kekacauan tersebut.

“Ada kecocokan di antara mereka dan mereka merasakannya begitu kuat satu sama lain,” dia menambahkan.

The Darkest Minds akan tayang di Indonesia mulai 15 Agustus 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here