Murid SD di Palembang Diduga Dianiaya Guru

0

Sumselterkini.com – Kekerasan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini dialami GB (9 tahun), seorang murid SD Negeri di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Kekerasan yang dialami GB dilakukan ST (40), seorang guru di sekolah itu. Kekerasan ini terjadi di lingkungan sekolah pada Selasa siang, 4 Desember 2018.

Rami Yanti (42 tahun), ibu korban, melaporkan perbuatan ST ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Polresta Palembang, Rabu 5 Desember 2018, atas dugaan penganiayaan terhadap anak didiknya. Di tidak terima anaknya menjadi korban kekerasan, apalagi dilakukan seorang guru.

“Saya baru mengetahui peristiwa ini ketika anak saya diantar seorang wali murid pulang ke rumah. Dari situ saya diberitahu,” katanya.

Menurut keterangan korban dan wali murid yang mengantar GB, peristiwa itu berawal dari perselisahan antara GB dan kakak kelasnya hingga terjadi keributan.

Lantas si guru yang melihat keributan ini langsung melerai. Namun tidak hanya sampai melerai, si guru justru menampar berkali-kali pipi kiri dan kanan korban. Bagian dagu GB bahkan luka lecet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here