Nekat! Rebutan Lahan Parkir, Dua Warga Tewas

0
sumber: sumeks.co.id

Sumselterkini.com, Musi Rawas –  Masyarakat Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), tegang pascaaksi berdarah di sekitar objek wisata Curug Panjang. Pasalnya, dua kubu warga bertikai menggunakan senjata tajam (sajam) dan senjata api rakitan (senpira) karena berebut lahan parkir yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi, Ahad (7/10) sekitar pukul 14.30 WIB, ‎Syaipul dan Haikal terlibat cekcok mulut masalah lahan parkir objek wisata air terjun Curug Panjang, Desa Durian Remuk. Tersinggung atas ucapan Haikal, Saipul lalu mengejar Haikal menggunakan belati dan menusuknya di bagian pinggang dan lengan sebelah kiri. Haikal lalu mencoba melawan dan mengeluarkan sajam lalu mengejar Saipul, dan menusuknya di bagian pinggang sebelah kanan.

Rudi, adik kandung Haikal yang tidak jauh berada di lokasi, mencoba menolong korban untuk menghalau Saipul menggunakan sajam. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran di sekitar objek wisata itu, namun upaya Rudi gagal setelah Rizal, anak Syaiful menembak Rudi dengan senpira laras pendek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here